Polisi Olah TKP Lakalantas Maut di Pendopo Empat Lawang

Polisi Olah TKP Lakalantas Maut di Pendopo Empat Lawang

TKP : Olah TKP kecelakaan antara sepeda motor merek Honda Revo dengan Nopol B 6955 KXR dengan Bus Hino BG 7002 W yang terjadi di Jalan Lintas Pagaralam – Kepahiang, Senin (30/1/2023). Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Unit Laka Lantas Satlantas Polres EMPAT LAWANG melakukan olah TKP kecelakaan antara sepeda motor merek Honda Revo dengan Nopol B 6955 KXR dengan Bus Hino BG 7002 W yang terjadi di Jalan Lintas Pagaralam – Kepahiang, Senin (30/1/2023).

Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari mengungkapkan, laka lantas ini terjadi pada hari Senin 30 Januari 2023 sekira pukul 11.30 WIB antara sepeda motor merek Honda Revo dengan Nopol B 6955 KXR dengan Bus Hino BG 7002 W yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Pada saat di tempat kejadian Sepeda Motor Honda Revo Nopol B 6955 KXR dengan kecepatan tinggi hendak mendahului Mobil Hino Bus Nopol BG 7002 W yang berada di depannya," kata AKP Desi Azhari.

Namun sambung Kasat, pengendara motor tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh/terpental ke bawah Mobil Hino Bus.

BACA JUGA:Lakalantas Maut, Pengendara Honda Revo Tewas di Tempat

Sehingga pengendara Sepeda Motor terlindas roda bagian belakang sebelah kanan Mobil Bus tersebut dan mengakibatkan Sepeda Motor Honda Revo Nopol B 6955 KXR meninggal dunia," jelas Kasat.

Pihaknya sendiri sambung Kasat, begitu mendapat laporan kecelakaan tersebut, langsung meluncur ke lokasi dan melakukan tindakan kepolisian dengan mendatangi tempat kejadian perkara, memeriksa kondisi korban, mengamankan barang bukti serta mengamankan pengemudi R6 untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Penempatan Personel Satlantas di Depan Sekolah, Oh Ini Tujuannya!!

BACA JUGA:Kasus Lakalantas Empat Lawang Turun, Namun Angka Pelanggan Lalu Lintas Tinggi

“Guna penyelidikan lebih lanjut sopir R6 beserta barang bukti kecelakaan dibawah ke Mapolres Empat Lawang, dan Anggota juga sudah berkunjung ke rumah duka untuk menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga,” imbuhnya. (pad)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: