Mayat Laki-laki Ditemukan Warga Mengambang di Sungai

Mayat Laki-laki Ditemukan Warga Mengambang di Sungai

EVAKUASI: Mayat laki-laki ditemukan warga di aliran Sungai Waluh Desa Pegongsoran, Kabupaten Pemalang, Jum'at (24/3/2023). - radartegal.com--

PEMALANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di aliran Sungai Waluh Desa Pegongsoran, Kabupaten PEMALANG, Jum'at (24/3/2023).

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Pemalang, AKP Mohammad Ghufron menjelaskan, korban ditemukan dalam keadaan mengambang di Sungai Waluh oleh warga yang saat itu sedang memancing ikan.

"Warga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Pegongsoran, dan diteruskan ke kami," jelasnya.

BACA JUGA:Mayat Ditemukan Warga Musirawas di Sungai Musi, Dipastikan Warga Empat Lawang

Kapolsek mengatakan, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban, pasca menerima laporan dari Perangkat Desa Pegongsoran.

"Korban ditemukan tanpa identitas, dengan ciri-ciri mengenakan pakaian lengan panjang berwarna biru dan celana pendek berwarna hitam," beber Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M. Ashari Pemalang, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban.

BACA JUGA:Heboh, Warga Muara Pinang Temukan Mayat Sudah Membengkak

"Diduga korban meninggal dunia karena tenggelam," terangnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: