Heboh, Warga Muara Pinang Temukan Mayat Sudah Membengkak

Heboh, Warga Muara Pinang Temukan Mayat Sudah Membengkak

Penemuan sosok mayat remaja yang tergeletak di rumahnya dalam keadaan sudah membengkak. Sekira pukul 18.30 WIB, Rabu (15/3/2023).-FOTO : PADRI/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Warga Desa Belimbing Kecamatan Muara Pinang Kabupaten EMPAT LAWANG dibuat heboh dengan penemuan sosok mayat remaja yang tergeletak di rumahnya dalam keadaan sudah membengkak. Sekira pukul 18.30 WIB, Rabu (15/3/2023).

Adapun identitas mayat tersebut yakni Rahul (15) warga Desa Belimbing Kecamatan Muara Pinang. Disinyalir, mayat tersebut sudah beberapa hari, sehingga menimbulkan bau busuk.

Penemuan mayat Rahul pertama kali ditemukan oleh warga sekitar Surida yang mencium bau busuk dari rumah korban. Dimana warga lainnya Samsul Basri yang pada saat itu mendapatkan kabar dari Surida, bersama istrinya Hilna langsung mendatangi sumber bau busuk tersebut.

BACA JUGA:Mayat Laki-laki Terapung Dibawah Jembatan Musi IV

Tak lama kemudian Samsul langsung mendobrak jendela samping dan mendapatkan Rahul sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang dan badan sudah membengkak.

Dari infomasi yang didapat, bahwa korban selama ini tinggal sendirian di rumah, sedangkan orang tuanya berada di Bukit Marung.

Diketahui juga kedua orang tuanya telah lama bercerai dan korban tinggal bersama dengan ayahnya dan ibu tirinya sedangkan ibu kandungnya tinggal di Bengkulu.

BACA JUGA:Mayat Perempuan Didalam Karung Ditemukan di Simpang Petani Pagaralam

Atas kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian, dengan mendatangi TKP bersama pihak puskesmas setempat. Kejadian ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: