BNN Kabupaten Empat Lawang, Sambangi Panti Asuhan

BNN Kabupaten Empat Lawang, Sambangi Panti Asuhan

POSE: Pimpinan, staf dan pegawai BNN Kabupaten Empat Lawang, berpose bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Muhammadiayah Tebing Tinggi, Kamis (16/3/2023). Foto: Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten EMPAT LAWANG, menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi, Kamis (16/3/2023).

Kedatangan pimpinan, staf dan pegawai BNN Kabupaten Empat Lawang tersebut, dalam rangka bakti sosial rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BNN Republik Indonesia.

BACA JUGA:Bupati Empat Lawang, Dapat Penghargaan dari BNN RI

Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Erlangga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dirinya bersama seluruh personel BNN Kabupaten Empat Lawang, untuk berbagi kepada anak-anak panti di Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi.

"Saya didampingi oleh seluruh personel BNN Kabupaten Empat Lawang, melakukan giat bakti sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah yang berada di kawasan Padang Ajan Tebing Tinggi," ungkapnya.

 BACA JUGA:SDN 8 Muara Pinang Semarakkan Lagu Mars BNN

BACA JUGA:SDN 6 Muara Pinang Antusias Nyanyikan Lagu Mars BNN

Dikatakan Erlanga, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian BNN Kabupaten Empat Lawang terhadap orang orang yang membutuhkan, serta untuk menggelorakan perang terhadap Narkoba demi mewujudkan Indonesia bersih dari Narkoba (BERSINAR).

 

"Saya melihat anak-anak panti tadi sangat senang dengan kedatangan kami. Semogga apa yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat," harapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: