SDN 6 Muara Pinang Antusias Nyanyikan Lagu Mars BNN

SDN 6 Muara Pinang Antusias Nyanyikan Lagu Mars BNN

MARS: SDN 6 Muara Pinang sedang menyanyikan lagu Mars BNN, Jumat (3/2).-FOTO: ANITA-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Narkotika, musuh terbesar dalam hidup manusia. Bahaya narkoba bisa menghampiri siapa saja, tanpa pandang bulu. 

Karena itulah, Badan Narkotika Nasional membuat program dengan tema Gema Anti Narkotika dengan cara menyanyikan lagu Mars BNN Anti Narkoba yang diikuti oleh seluruh sekolah di Indonesia. 

Salah satu sekolah yang mengikuti kegiatan menyanyikan lagu Mars BNN yakni dari SDN 6 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Agar Bisa Membuat Perangkat Pembelajaran Sendiri, Ini yang Dilakukan SDN 6 Muara Pinang

Kepala SDN 6 Muara Pinang, Waro Heryenti menjelaskan tak hanya peserta didik, para dewan guru juga tak kalah antusiasnya menyanyikan Mars BNN yang bejudul Anti Narkoba. 

"Video peserta didik dan guru menyanyikan lagu Mars BNN dikirim ke http://bit.ly/videomarsBNN," jelas Waro kepada Rakyat Empat Lawang.

Dengan kurun waktu latihan selama 4 hari, SDN 6 Muara Pinang sudah bisa menampilkan nyanyian merdu yang dirangkum menjadi sebuah video.

"Alhamdulillah berkat keseriusan latihan, hari ini video siap diluncurkan," katanya.

Waro menghimbau kepada seluruh warga SDN 6 Muara Pinang agar tak hanya hapal lirik, tapi juga paham dengan maknanya.

BACA JUGA:Rutinitas SDN 6 Muara Pinang di Hari Sabtu, Apa Saja yang Dilakukan?

"Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini, warga sekolah semuanya bisa paham tentang bahaya dari narkoba," harap Waro. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: