Temu-Kangen, Gubernur Tunaikan Nazarnya

Temu-Kangen, Gubernur Tunaikan Nazarnya

DATANG: H Herman Deru datanh ke rumah keluarganya setelah peresmian Jembatan Ayek Bayau, Kamis (9/3/2023). Foto: M Farrel/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada kampanye Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 lalu, H Herma Deru sempat ber-Nazar akan kembali ke rumah salah satu keluarganya di Muara Pinang, apabila terpilih menjadi Gubernur Sumsel.

Dengan masa jabatan tersisa 7 bulan lagi, ia akhirnya berhasil menyelesaikan Nazar tersebut.

Keluarga yang dimaksud ialah Almarhum Uci, yang beralamat di Desa Muara Pinang Baru, kecamatan Muara Pinang.

BACA JUGA:Gubernur, Bupati dan Wabup Bersama Pecahkan Kendi

"Akhirnya saya bisa Menuaikan Nazar atau janji saya ini," ucap Herman Deru saat memberikan sambutan di rumah keluarganya itu, Kamis (9/3/2023).

Total ada 2 ekor sapi yang dipotong pada acara tersebut. 1 merupakan sapi dari dirinya sendiri dan akan dimasak langsung,  sedangkan 1 lagi merupakan pemberian Wakil Bupati dan Sekda Empat Lawang dan akan dibagikan untuk masyarakat sekitar.

Setelah memberikan sambutan, Deru juga mengadakan kuis dengan hadiah 1 buah Smartphone dan bibit tomat untuk masyarakat.

BACA JUGA:Agenda Kunjungan Gubernur Sumsel di Empat Lawang, Dari Resmikan Jembatan Hingga Bayar Nazar

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Dijadwalkan Bayar Nazar di Empat Lawang

Ada 4 orang beruntung yang berhasil menjawab kuis dari Deru dan berhak membawa pulang hadiah yang ada.

Selesai acara, Herman Deru yang ditemani Bupati dan Wakil Bupati berpamitan kepada masyarakat sekitar dan langsung menuju lapangan merdeka untuk takeoff pulang kembali ke Kota Palembang. (CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: