Satlantas Polres Empat Lawang, Berbagi Kepedulian Bersama

Satlantas Polres Empat Lawang, Berbagi Kepedulian Bersama

Istimewa--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi warga kurang mampu secara ekonomi, personel Satlantas Polres EMPAT LAWANG menyambangi sejumlah warga dengan memberikan sembako, Jum'at (24/2/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jum’at Berbagi ini dilakukan untuk menunjukan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga peduli antara sesama.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Lantas, AKP Desi Azhari mengatakan, kegiaran ini untuk menanamkan kesadaran bagi para personel Satlantas, bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak bagi yang sangat membutuhkan, dan meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.

BACA JUGA:Jumat Barokah, Kapolsek Dempo Selatan Berbagi

Disamping itu kata Kasat, bahwa pelaksanaan giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di lingkungan Polres Empat Lawang dengan masyarakat.

“Selain itu Kegiatan Jum’at berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT," tambahnya.

BACA JUGA:SDN 2 Muara Pinang Rutin Gelar Yasinan Setiap Jumat Pagi

Meskipun sembako yang diberikan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka dalam waktu lama, tambahnya lagi, paling tidak pemberian itu sudah bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka,” ungkapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: