Pelantikan Ranting se-Kecamatan Tebing Tinggi Sangat Luar Biasa, Joncik: Setara Pelantikan DPD

Pelantikan Ranting se-Kecamatan Tebing Tinggi Sangat Luar Biasa, Joncik: Setara Pelantikan DPD

USAI: Sekretaris DPW PAN Sumsel, Dr H Joncik Muhammad didampingi Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli SH bersama Ketua DPRD Empat Lawang, Persi SE dan Ketua DPC PAN Tebing Tinggi, Mulyono usai pelantikan pengurus ranting PAN se-Kecamatan Tebing Tinggi, Selas--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati EMPAT LAWANG, H Joncik Muhammad yang juga Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel) memuji pelaksanaan pelantikan pengurus ranting se-Kecamatan Tebing Tinggi.

Menurut Joncik, pelaksanaan pelantikan pengurus partai tingkat desa dan kelurahan se-Kecamatan Tebing Tinggi tersebut, sangat luar biasa.

"Pelantikan hari ini sangat luar biasa, bahkan setara dengan pelantikan DPD," kata Joncik saat diwawancarai usai acara pelantikan tersebut di aula Hotel Kito Tebing Tinggi, Selasa (21/2/2023).

Tentu saja, tambah Joncik, selaku Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja DPC Tebing Tinggi atas terlaksananya acara ini.

BACA JUGA:Anggota DPRD Sambangi Kelurahan Kelumpang Jaya

Kemudian terkait target PAN untuk Pemilihan Umum yang akan datang, Joncik berkata jika PAN sudah punya target.

"Insyaallah ini awal yang baik untuk Pileg Empat Lawang yang akan datang, dan semoga kita menang lagi Pileg Dapil 1 Tebing Tinggi-Saling dan Pilkada 2024 nanti," ucapnya.

Joncik juga mengatakan kalau PAN akan berusaha mendapatkan 3 kursi di Dapil 1 Tebing Tinggi-Saling, untuk DPRD Kabupaten Empat Lawang di Pemilu 2024 mendatang.

"3 kursi sangat rasional bagi partai pemenang," ujarnya.

BACA JUGA:Sah, Ketua DPC Partai Demokrat Se-Sumsel Resmi Dilantik AHY

Lalu Joncik menambahkan kalau anak keduanya, Nadilla Azzahra Putri juga akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI 2024, melalui PAN.

"Nanti anak kedua saya, Nadilla juga akan mencalonkan diri ke DPR-RI. Nanti Tanggal 27 Maret akan tepat 21 tahun, secara undang-undang sah dan secara pendidikan memenuhi karena gelarnya," beber dia.

Hal ini juga diamini oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH.

"Ya, seperti kata bapak bupati, PAN akan menargetkan 3 kursi ( khusus Dapil Tebing Tinggi-Saling) untuk Pileg mendatang," terang Darli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: