Operasi Keselamatan Musi 2023 Dimulai, Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat

Operasi Keselamatan Musi 2023 Dimulai, Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat

PASUKAN : Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi operasi Keselamatan Musi 2023, di Lapangan Apel Mapolres Empat Lawang, Selasa (7/2/2023). Foto : IST/Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres EMPAT LAWANG AKBP Helda Prayitno memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi Operasi Keselamatan Musi 2023, di Lapangan Apel Mapolres EMPAT LAWANG, Selasa (7/2/2023).

Apel Gelar pasukan tersebut turut diikuti oleh PJU Polres Empat Lawang, personel gabungan TNI-Polri Empat Lawang, Dishub Kabupaten Empat Lawang, dan personel Satpol PP Kabupaten Empat Lawang.

Pelaksanaan apel gelar pasukan ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan yang telah ditunjuk.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Helda Prayitno mengungkapkan, Operasi tersebut dilaksanakan selama 14 Hari kedepan dengan tujuan utama dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi Sasar Pengendara Tidak Disiplin

Untuk itu petugas kepolisian akan melakukan penindakan yang humanis dengan harapan masyarakat yang mengedarai kendaraan bermotor semakin disiplin sehingga pelanggaran lalulintas turun dan dapat ditekan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari mengimbau, agar masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dalam menekan angka kecelakaan dan kemacetan di Wilayah Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Sudah Berjalan 2 Jam, Polisi Hanya Menemukan Lapak Judi Kosong Tidak Lagi Beroperasi

BACA JUGA:Paska Dibobol, Kini ATM BSB Sudah Mulai Beroperasi Kembali

“Adapun target operasi yang akan dilaksanakan berfokus pada pelanggaran kendaraan yang tidak sesuai dengan peruntukan, tidak menggunakan helm SNI, penggunaan safety belt, kendaraan sirine dan rotator yang bukan peruntukan,” bebernya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: