Operasi Keselamatan Musi Sasar Pengendara Tidak Disiplin

Operasi Keselamatan Musi Sasar Pengendara Tidak Disiplin

AKP Desi Azhari Kasatlantas Polres Empat Lawang --

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres EMPAT LAWANG akan melakukan Operasi Keselamatan Musi tahun 2023, terhitung sejak tanggal 7 hingga 20 Februari.

Target dari operasi ini yakni menyasar masyarakat ataupun pengendara yang tidak disiplin terhadap peraturan lalu lintas.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari menjelaskan, Operasi Keselamatan Musi tahun 2023 ini selain menyasar pengendara yang tidak disiplin juga ada beberapa target operasi lainnya.

"Operasi yang akan digelar dalam kurun waktu satu hari lagi ini antara lain juga menyasar daerah rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas atau laka lantas," jelasnya, Senin (6/2).

BACA JUGA:Dinamika Berkembang Persoalan Meningkat, Ini Saran Kasatreskrim Polres Pagaralam Biar Aman dari Tindak Kejahat

BACA JUGA:Tegas!!, Ini Ancaman Kasatres Narkoba Polres Pagaralam Jika Ada Anggotanya yang Bermain-main Dengan Narkoba

Adapun operasi yang digelar secara serentak se-Indonesia selama 14 hari ini Kasat Lantas mengajak masyarakat ataupun pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas.

"Ayo lengkapi kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan, karena tertib berlalu lintas keselamatan yang paling utama," pesannya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: