Paska Dibobol, Kini ATM BSB Sudah Mulai Beroperasi Kembali

Paska Dibobol, Kini ATM BSB Sudah Mulai Beroperasi Kembali

FOTO: RATI/REL ATM : ATM bank Sumsel di wilayah pemkab Empat Lawang mulai beroperasi kembali.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - ATM Bank Sumsel Babel di wilayah kerja pemerintah Kabupaten Empat Lawang sempat ditutup akibat terjadinya pembobolan ATM tahun 2022 silam.

ATM Bank Sumsel Babel sudah diperbaiki dan dapat digunakan kembali sesuai dengan kegunaannya seperti biasanya.

Menurut Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi, Eldika Zainuddin, memang ATM Bank Sumsel Babel di wilayah kerja pemerintah Kabupaten Empat Lawang sempat ditutup, namun sekarang sudah diperbaiki.

"ATM Bank Sumsel Babel sudah bisa digunakan seperti semula, Alhamdulillah kita sudah bekerja sama dengan Pol PP Kabupaten Empat Lawang agar keamanan ATM bisa di awasi," jelas Eldika selaku pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi, Rabu (4/01/2023).

BACA JUGA : Begini Pengakuan Oknum Polisi yang Gagal Bobol ATM di Lubuklinggau dan ATM Pemkab Empat Lawang

Lanjut Eldika, mari kita saling menjaga dan mengawasi aktifitas dilingkungan kita, agar memperkecil kriminalitas dilingkungan sekitar kita.

"Diharapkan kedepannya kita semua bisa saling menjaga dan mengawasi gerak gerik aktifitas diwilayah masing-masing, sehingga kejadian kemarin tidak terulang, bersama saling menjaga fasilitas umum untuk kepentingan bersama," tutupnya, (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: