AKP Gunawan Jadi Pembina Upacara di Sekolah

AKP Gunawan Jadi Pembina Upacara di Sekolah

PEMBINA: Kapolsek Pendopo Polres Empat Lawang, AKP Gunawan saat menjadi pembina upacara bendera di sekolah itu, Senin (6/2/2023).-Humas Polres Empat Lawang-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Siswa-siswi di SMP Negeri 1 Pendopo Barat EMPAT LAWANG, diingatkan untuk menjauhi Narkoba, dan menghindari tindakan kekerasan antar sesama.

Imbauan itu disampaikan Kapolsek Pendopo Polres Empat Lawang, AKP Gunawan saat menjadi pembina upacara bendera di sekolah itu, Senin (6/2/2023).

Dalam amanatnya, AKP Gunawan menyampaikan edukasi sosialisasi tentang kenakalan remaja, kekerasan di dalam lingkungan sekolah dan bahaya Narkoba.

Disampaikan AKP Gunawan, penyalahgunaan Narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan.

BACA JUGA:Remaja di Pendopo Gagal Curi Motor Namun Berhasil Masuk Penjara

BACA JUGA:28 SD di Kecamatan Pendopo, 12 SD di Kecamatan Pendopo Barat dan Alamat Lengkap

“Jangan sampai terlibat dalam perkelahian antar pelajar, penggunaan narkotika atau minuman keras. Jangan menyimpan atau membawa senjata tajam yang tidak untuk pada peruntukannya," sampai AKP Gunawan.

Sementara itu, Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP Negeri 1 Pendopo Barat, berharap kedatangan Kapolsek  Pendopo di sekolah mereka, dapat secara rutin dilaksanakan.

Karena menurut mereka, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Kapolsek Pendopo yang dilaksanakan seperti ini merupakan salah satu upaya pencegahan, yang dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: