Setiap Sore Selalu Ramai, Pemuda Desa Tanjungkupang Baru Kumpulnya di Sini

Setiap Sore Selalu Ramai, Pemuda Desa Tanjungkupang Baru Kumpulnya di Sini

Kegiatan yang banyak diminati para pemuda Desa Tanjungkupang Baru setiap sore, Sabtu (15/1/2023). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemuda Desa Tanjungkupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, setiap sore melaksanakan kegiatan bermain Bola Voli di lapangan Bola Voli Dusun Sungai Jambu Desa Tanjungkupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Ketua Karang Taruna Desa Tanjungkupang Baru, Heng mengatakan, kegiatan olahraga bermain bola voli pemuda Desa Tanjungkupang Baru ini, sudah lama terlaksana sejak beberapa tahun yang lalu.

Dia menyebut, tidak seleluruhnya ikut bermain, beberapa diantaranya, cuma datang ke lapangan hanya sekedar untuk nonton.

BACA JUGA:Kades Kumpulkan Para Pemuda Desa, Ada Apa?

BACA JUGA:Jalan di Desa Ini Banyak Genangan Air Sampai Pengendara Kecipratan Air Hingga ke Muka

"Bola voli ini yang banyak diminati para pemuda desa dan lapangan ini selalu ramai saat sore hari," katanya, Sabtu (15/1/2023).

Semenetara, salah seorang pemuda desa, Harmin mengungkapkan, sebagai pemuda desa, dia selalu mendatangi lapangan bola voli Desa Tanjungkupang Baru saat sore hari untuk ikut berolahraga bermain bola voli.

"Kami mulai dari jam 4 sore sudah mendatangi lapangan untuk bermain bola voli sampai dengan saat azan magrib tiba kami baru menyelesaikan permainan dan pulang," kata Harmin. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: