Jalinteng Sumatera Sempat Tertutup Pohon Tumbang

Jalinteng Sumatera Sempat Tertutup Pohon Tumbang

BPBD dan Polres Empat Lawang membersihkan jalan yang tertutup pohon tumbang, Sabtu (14/1/2023). Foto : Padri/REL.--

EMPAT LAWANG,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -  Jalan lintas tengah sumatera (jalintengsum), tepatnya di Tebing Alay Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, sempat tertutup akibat pohon tumbang, Sabtu (14/1/2023).

Tumbangnya pohon tersebut, akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang menimpa sebagian besar wilayah Kabupaten Empat Lawang.

BPBD bersama personel Polres Empat Lawang turun ke lokasi untuk melakukan pembersihan agar akses jalan bisa kembali dilalui.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Waspadai Pohon Tumbang

BACA JUGA:Warga Pendopo Empat Lawang Tewas Tertimpa Pohon di Liku Sembilan Bengkulu

"Kejadian tadi malam, di dekat terowongan, Tanjung Kupang Tebing Tinggi. Alhamdulillah tidak ada korban. Hanya saja menutupi jalan, kira-kira satu jam, kini jalan sudah bisa dilalui". ungkap Kepala BPBD Empat Lawang, Sahrial Podri.

Sementara, Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas, AKP Hidayat menyampaikan, salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian adalah merespon dengan cepat informasi yang didapat dari masyarakat.

"Ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian yang bekerja dengan cepat merespon informasi yang didapat dari masyarakat, personel kepolisian langsung dikerahkan ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang agar masyarakat yang melintas tidak terhambat," katanya.(pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: