6 Penyanyi Termahal, 3 Diantaranya Sudah Go internasional

6 Penyanyi Termahal, 3 Diantaranya Sudah Go internasional

Penyanyi Indonesia termahal-Net-

Tak hanya penyanyi, Agnez Mo juga memiliki profesi sebagai aktris, penulis lagu, penari, host, model, dan juga produser musik. Bahkan dengan berbagai prestasinya membuat Agnes Monica mampu bersaing di ajang internasional.

3. Lesti Kejora

Penyanyi termahal di Indonesia berikutnya adalah Lesti Kejora. Diperkirakan, bayaran yang diperoleh Lesti dalam sekali manggung sekitar Rp 350 Juta.

Hal ini diketahui melalui sebuah video yang menayangkan kehadiran Lesti sebagai pengisi acara di panggung acara pernikahan.

BACA JUGA:12 Deretan Artis yang Kuliah di Luar Negeri, Salah Satunya Anak Ulama Besar Indonesia  

Bahkan, penyanyi kelahiran 5 Agustus ini pernah memperoleh saweran hingga Rp 100 Juta.

Tak hanya sebagai penyanyi, istri Rizky Billar itu juga memiliki profesi lain, seperti aktris, pembawa acara, hingga mempunyai bisnis.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga merupakan seorang penyanyi dangdut. Sejak awal kemunculannya di tahun 2006, nama Ayu Ting Ting terus melambung tinggi.

BACA JUGA:Harapkan Partisipasi Masyarakat Dukung Pembangunan

Hingga saat ini ayu Ting Ting sudah berhasil Go internasional sampai terkenal di Korea Selatan.

Penyanyi dengan nama asli Ayu Rosmalina ini dikabarkan memiliki bayaran cukup mahal sekitar Rp 100-300 juta untuk satu kali tampil.

Lagu-lagu yang dinyanyikannya pun selalu laku keras dan jadi hits. Kabarnya, kekayaan yang didapatnya pun mencapai Rp 215 miliar.

5. Syahrini

BACA JUGA:10 Rekomendasi Novel Cerita Hukum dan Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: