Penuh Haru, Kapolsek Muara Pinang Hantarkan Jenazah almh Zuria ke Pemakaman

Penuh Haru, Kapolsek Muara Pinang Hantarkan Jenazah almh Zuria ke Pemakaman

HANTAR : Momen sejumlah personel Polsek Muara Pinang, menghantarkan jenazah warga ke pemakaman, baru-baru ini. Foto : IST/Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, 

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Muara Pinang, Ipda M Indra Gunawan melalui sejumlah personel Polsek Muara Pinang, Polres Empat Lawang, melaksanakan sambang duka serta turut membantu menghantarkan jenazah ke pemakaman.

Mewakili Kapolsek Muara Pinang, personel Polsek Muara Pinang, Brigadir Reza Rosandi dan Briptu Ramdani menjelaskan, sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Baik itu di dalam suka maupun duka, dan inilah momen personel Polsek Muara Pinang secara tulus dan ikhlas membantu mengantarkan jenazah almh Zuria (58), warga Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang ke tempat peristirahatan terakhir.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri terhadap masyarakat yang berduka.

Dengan hadirnya personel Polsek Muara Pinang yang turut membantu mengangkat serta mengantarkan jenazah ke pemakaman tersebut, dapat mempermudah keluarga yang ditinggalkan dalam proses pemakamannya.

Pada kesempatan tersebut juga, Brigadir Reza Rosandi dan Briptu Ramdani menyampaikan turut berduka cita atas meningalnya almarhumah.

Mereka beharap semoga almh Zuria, dalam keadaan husnul khotimah diterima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: