Persiapan Ulang Tahun Emas, PPP Kota Pagaralam Ada Agenda Besar

Persiapan Ulang Tahun Emas, PPP Kota Pagaralam Ada Agenda Besar

ATRIBUT: Sejumlah kader PPP Kota Pagaralam melakukan persiapan pemasangan atribut bendera partai di wilayah Kota Pagaralam, Sabtu (7/1/2023). Foto : Reri Alfian/REL.--

PAGARALAM, 

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Keluarga besar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pagaralam, telah menyusun sejumlah agenda kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun emas partai ini tahun 2023.

Ketua DPC PPP Kota Pagaralam, H Suharindi mengatakan, pada tahun 2023 ini, usia PPP sudah mencapai 50 tahun.

BACA JUGA : Nonton Serentak Pengundian Nomer Urut Parpol, KPU RI Tetapkan 17 Parpol 

Karenanya, jajaran keluarga besar pengurus DPC PPP Kota Pagaralam telah menyusun berbagai persiapan untuk menyambut ulang tahun emas tersebut.

Mulai dari pemasangan atribut bendara partai yang memiliki nomor urut 17 pada pelaksanaan pemilu 2024 mendatang di wilayah Pagaralam, hingga persiapan mengadakan bakti sosial. 

BACA JUGA : Verifikasi Parpol, KPU Pagaralam Update Data Pemilih Per Minggu 

“Ya, kita akan melakukan pemasangan atribut bendera partai di seluruh Pagaralam, dalam rangka memperkenalkan lambang partai, serta pemasangan baleho dengan maksud PPP itu sudah masuk usia 50 tahun,” ungkap Suharindi.

Selain itu, sambung Suharindi, pihaknya juga akan melakukan penyerahan bantuan ke pengurus Masjid di 5 Kecamatan, sebagai bagian dari upaya ikut berperan serta, dalam kegiatan keagamaan dan memakmurkan Masjid.

BACA JUGA : Survei PKB-ARSC: Elektabilitas PD Masuk Tiga Besar, Prabowo-Mega-AHY Tiga Besar Ketum Parpol yang Layak Jadi C 

“Bantun ke Masjid ini, berupa pemberian alat cat untuk Masjid, kita juga memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, yang terjadi di Dusun Muara Siban, Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara,” jelasnya.

Lebih jauh Suharindi menambahkan, tak hanya itu pihaknya juga memberikan bantuan, berupa perlengkapan olahraga seperti halnya bola volli, kepada pengurus Karang Taruna di tingkat Dusun atau RT/RW.

BACA JUGA : Verifikasi Faktual Parpol Sudah 50 Persen 

“Kita berharap dengan usia ke-50 tahun, terlebih dengan adanya perubahan menjadi nomor urut 17, kita bisa lebih memperkenalkan lagi ke masyarakat Pagaralam, berikut juga dengan lambang partai, yang merupakan bagian dari upaya kita membesarkan partai," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: