6 Rekomendasi Drakor Bertema Sekolah, Nomor 6 Sedang Tayang di Netflix

6 Rekomendasi Drakor Bertema Sekolah, Nomor 6 Sedang Tayang di Netflix

Salah satu gambar drakor-Orami-

EMPAT LAWANG, RAKTATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Korea Selatan, anak gaul pasti tahu dengan negara yang satu. Drama Korea (Drakor) sudah menjadi film yang candu sangat diminati oleh para pecinta drakor di Indonesia. 

Selain aktornya yang tampan dan cantik, akting aktorpun sangat memukau ditambah dengan alur cerita yang tak membosankan bahkan penuh dengan plot twist. 

Kali ini Mimin akan berikan rekomendasi drakor dengan tema cerita tentang kehidupan di sekolahan versi Rakyat Empat Lawang (REL).

1. Boys Before Flowers

BACA JUGA:Semakin Panas, Ngaku Diperas Rp500 Juta, Mantan Suami Selingkuhi Ibu Mertua Lapor ke Polisi

Drama ini tayang pada tahun 2009 sebanyak 25 episode. Bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Geum Jan-Di diperankan oleh Hye-seon Ku yang bersekolah di sekolah bergensi di Korea Selatan. 

Banyak anak orang kaya yang sekolah di sana sementara Geum Jan-Di hanya anak seorang tukang laundry dengan mengandalkan beasiswa. 

Di sekolah tersebut ada geng F4 yang terdiri dari siswa laki-laki tampan, orang tua anggota F4 ialah konglomerat ternama di Korea Selatan. 

Di F4 ada Gu Jeun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Hoo si Ketua geng F4 Yun Ji-Hu diperankan oleh Hyeon-jung Kim yang misterius dan tampan, So Lee-Jeong diperankan oleh Kim Beom, dan Song Woo-Bin yang diperankan oleh Kim Jun.

BACA JUGA:Mempertahankan Perselingkuhan dengan Menantu, Risma dilarang Pindah Rumah Sampai Disumpahi Susah Melahirkan

Gu Jeun Pyo yang sering membully Geum Jan-Di akhirnya jatuh cinta kepada gadis yang sering di-bully-nya itu. Namun Geum Jan-Di menyukai Yun Ji-Hu. 

Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

2. Dream High 

Tayang pada tahun 2011. Dibintangi Bae Suzy berperan sebagai Go Hye Mi, Taecyeon berperan sebagai Hyun Si Hyuk, IU berperan sebagai Kim Pil Suk, Wooyoung berperan sebagai Jason, Eunjung berperan sebagai Yoon Baek Hee, Kim Soo-hyun berperan sebagai Song Sam Dong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: