Kades Ujung Alih Sampaikan Bantuan Kursi Roda

Kades Ujung Alih Sampaikan Bantuan Kursi Roda

BERI : Kades Ujung Alih bersama perangkatnya memberikan kursi roda kepada Samik, Selasa (3/1/2023). Foto : Padri/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Tak mau kalah dengan desa lain, Kepala Desa Ujung Alih Kecamatan Tebing Tinggi, Umar Dhani juga menyalurkan alat bantu berupa kursi roda kepada warganya, Selasa (3/1/2023).

Bantuan yang berasal dari dari Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang itu diberikan melalui Pemerintahan Desa (Pemdes) Ujung Alih untuk warga yang membutuhkan. 

"Alhamdulilah bisa tersalurkan bantuan dari Dinas Sosial. Penerima bantuan namanya Samik, beliau sakit stroke dari tahun 2020 silam," ungkap Umar Dhani.

BACA JUGA : Selain Dapat Kaki Palsu, Disabilitas di Daerah Ini Juga Berkesempatan Ikut Pelatihan 

Selaku kepala desa setempat, Oa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait dalam pemberian bantuan ini.

"Terimakasi Dinas Sosial, terimakasih, pak Bupati dan Wakil Bupati, Sekda dan terimakasih Camat Tebing Tinggi atas bantuan untuk warga kami. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat saya yang menerima," ucapnya.

Sementara, penerima kursi roda, Samik juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang ia terima. Karena menurutnya kursi roda ini sangat berguna untuknya. 

BACA JUGA : Gelar Bakti Sosial, TP PKK dan Dinsos Empat Lawang Berikan Bantuan untuk Lansia dan Disabilitas 

 "Terima kasih pak kades bantuannya, kursi roda ini sangat berguna untuk saya, semoga pak kades sehat selalu," tuturnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: