4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Kecamatan Dempo Utara Pagar Alam yang Wajib di Kunjungi

4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Kecamatan Dempo Utara Pagar Alam yang Wajib di Kunjungi

CIRI KHAS : suasa objek wisata Dusun Camp River Side Outdoor Gamping di Dusun Gunung Agung Lama, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara. Foto : ist--

Jika ditempat lain hanya di sediakan tempat camping, beda halnya dengan Dusun Camp yang menyediakan beragam fasilitas untuk bersantai bersama keluarga, teman, dan pasangan. 

Seperti tempat makan, tempat nongkrong, ada caffe, Hammock dan fasilitas lainnya. Pastinya banyak spot foto yang keren dilokasi ini.

4. Green Paradise

Wisata alam yang terletak di Desa Sukorami, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, ini menawarkan suguhan baru. Yakni tempat santai berkonsep lesehan di atas ladang selada. Penduduk asli Besemah menyebut pondok itu denagn dangau. 

Dari dalam dangau pengunjung akan menikmati hamparan ladang selada. Luasannya mencapai setengah hektare. Dilanjutkan bersantap siang bersama kerabat dengan suasana sejuk yang akan menggugah selera makan.

Tidak hanyak itu, pengunjung juga dapat bermain air terjun dari mata air murni serta memberi makan ribuan Ikan Semah warna-warni di kolam alami. Ikan langka asli Besemah itu sungguh memanjakan mata para wisatawan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: