Malam Tahun Baru, Bupati Ajak Berdzikir dan Berdo'a

Malam Tahun Baru, Bupati Ajak Berdzikir dan Berdo'a

PANTAU : Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi unsur Muspida saat memantau keamanan malam tahun baru secara virtual di pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022). Foto : IST/Humas Pemkab Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhamad mengajak masyarakat di 'Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati' untuk menjadikan momentum pergantian tahun baru ini dengan perbanyak berdzikir dan berdoa.

Imbauan itu disampaikannya melalui akun Facebook pribadinya, Sabtu (31/12/2022).

BACA JUGA : Kata Joncik di Peringatan HKSN tingkat Kabupaten Empat Lawang 

Disampaikannya, dzikir dan do'a tersebut, sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah melewati tahun 2022 dan bisa dipertemukan dengan pergantian tahun baru 2023.

Pada kesempatan itu Bupati mengimbau warga yang sedang merayakan tahun baru dan yang ingin pergi untuk berliburan, agar tidak lupa untuk tetap waspada dan hati-hati, menjaga keamanan dan keselamatan serta ikuti aturan lalu lintas yang berlaku. 

BACA JUGA : Bupati Larang Perayaan Tahun Baru Secara Berlebih-lebihan, Joncik : Ada Surat Edarannya 

"Selamat menyambut Tahun Baru 2023, dengan harapan terbaik  untuk kita semua, semoga Allah SWT senantiasa selalu bersam kita. Aamiin," ucapnya.

Diketahui, Sabtu (31/12/2022) malam, Bupati Joncik Muhammad memantau situasi keamanan pada malam pergantian tahun 2022-2023 di pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, 

Pada kesempatan itu, Bupati H Joncik Muhammad melakukan pemantauan situasi keamanan malam tahun baru 2023, sekaigus melakukan zoom meeting di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal tahun 2022 dan tahun Baru 2023 Kecamatan Tebing Tinggi. 

BACA JUGA : Joncik Hadiri Pelaksanaan Pemusnahan Barang Bukti, Ada 10 Kg Ganja 

Bupati H Joncik Muhammad dalam pemantauan tersebut didampingi Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dan Kajari Empat Lawang, Eryana Ganda Nugraha SH. 

Bupati juga didampingi sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Empat Lawang, dan Danramil serta Sekda Empat Lawang.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: