Rekomendasi Tiga Air Terjun di Indonesia yang Instagramble, Salah Satunya di Kota Pagar Alam

Rekomendasi Tiga Air Terjun di Indonesia yang Instagramble, Salah Satunya di Kota Pagar Alam

Air Terjun Napal Kuning, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Foto: Reri Alfian/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Momentum liburan, libur panjang atau hanya libur weekend tentunya sangat cocok digunakan untuk berwisata alam seperti wisata air terjun.

 

Di Indonesia sendiri, merupakan negara yang memiliki banyak destinasi wisata air terjun yang tersebar di berbagai daerah.

 

Wisata air terjun di Indonesia dikenal Instagramble dan biasanya banyak dijumpai di daerah perbukitan.

 

BACA LAGI : Libur Tahun Baru Jalur Wisata Kebun Teh Gunung Dempo Diprediksi Melonjak, Polres Pagaralam Bakal Lakukan Ini 

 

Meskipun rata-rata untuk menikmati keindahan alam wisata air terjun harus menempuh sedikit perjalanan dengan jalan kaki, namun akan terbayar dengan kesejukan dan pemandangan alam yang indah.

 

Air terjun bukan hanya untuk digunakan sebagai spot untuk berswafoto saja akan tetapi juga dapat dijadikan wahana bermain air.

 

Ketika di air terjun kita akan merasakan dinginnya air pegunungan yang asri, dengan   indah disAHNertai gemericik air yang jatuh dari ketinggian.

 

BACA LAGI : 8 Potensi Wisata di Empat Lawang yang Wajib Dikunjungi

 

Saat berada di wisata alam air terjun bukan tidak mungkin kita ingin berlama-lama, apalagi bagi sebagian orang yang kesehariannya suntuk dengan berbagai kesibukan kerja.

 

1. Wisata air terjun curug Ciwangun

 

Wisata air terjun ini berada Tanjung Subang Provinsi Jawa Barat, di sini wisatawan menikmati keindahan alam yang luar biasa.

 

2. Wisata air terjun Sri Gethuk

 

Wisata air terjun dengan keindahan alam yang cukup diminati para wisatawan ini berada di Jogyakarta Indonesia. Air terjun ini sangat banyak dikunjungi saat weekend atau momen libur panjang.

 

BACA LAGI : Wisata Alam Baru di Pagaralam Bermunculan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: