Tiga Rekomendasi Aplikasi Pesan Hotel Untuk Liburan Anda

Tiga Rekomendasi Aplikasi Pesan Hotel Untuk Liburan Anda

ILUSTRASI--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Liburan tanpa menginap layaknya sayur tanpa garam. Karena liburan tidak bisa dilakukan setiap hari. Ada momen dimana kita harus mengistirahatkan tubuh dan pikiran yang terkuras oleh bekerja. 

Oleh karena itu, untuk menghadapi liburan tahun baru maupun liburan lebaran kami rekomendasikan aplikasi check in/pesan hotel yang mudah didapati di google playstore dan APP Store secara gratis.

BACA JUGA : 5 Mainan Anak Viral Saat Ini, Nomor 1 Dimainkan Presiden Jokowi, Nomor 4 Cocok Dimainkan Pada Malam Tahun Baru 

Pegi-pegi

Aplikasi pesan hotel pertama yaitu Pegi-pegi. Anda bisa memanfaatkan aplikasi pesan penginapan Pegipegi untuk mencari kamar hotel saat liburan tahun baru maupun Lebaran. Kenapa begitu karena  direktori penginapan di Pegipegi juga cukup lengkap. Anda bisa mencari berbagai jenis penginapan, mulai dari hotel, Guest House, vila, hingga apartemen. Pegipegi bisa diunduh secara gratis.

Traveloka

Aplikasi pesan hotel yang kedua yakni Traveloka. Aplikasi ini memiliki fitur utama penyedia kebutuhan perjalan, termasuk pemesanan kamar hotel dan penginapan. Dengan direktori hotel yang disediakan Traveloka cukup lengkap, mulai dari hotel bintang satu hingga lima. Selain hotel, terdapat pula jenis penginapan lain di Traveloka, seperti Guest House dan Vila.

BACA JUGA : Libur Tahun Baru Jalur Wisata Kebun Teh Gunung Dempo Diprediksi Melonjak, Polres Pagaralam Bakal Lakukan Ini akukan-ini

Melalui aplikasi Traveloka, Anda bisa mencari hotel dan penginapan berdasar lokasi terdekat atau rentang harga sewanya.Traveloka bisa diunduh secara gratis.

Agoda

Aplikasi pesan hotel yang selanjutnya adalah Agoda. Aplikasi ini memiliki fitur utama untuk menyiapkan akomodasi perjalanan, salah satunya seperti kamar hotel atau penginapan

BACA JUGA : Isi Malam Tahun Baru Dengan Kegiatan Berfaedah 

Kendati demikian, Anda juga bisa memanfaatkan fitur dari Agoda untuk memesan kamar hotel atau penginapan. Harga sewa yang ditawarkan Agoda pun bervariasi sesuai dengan jenis penginapan yang Anda pilih.

Terdapat berbagai macam jenis penginapan yang tersedia di Agoda, mulai dari hotel hingga apartemen. Agoda bisa diunduh secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: