4 Jabatan Eselon II di Pemkab Empat Lawang Segera Diisi, Kini Tahapannya Sudah Hampir Final?

4 Jabatan Eselon II di Pemkab Empat Lawang Segera Diisi, Kini Tahapannya Sudah Hampir Final?

IKUTI : Sejumlah pejabat yang mengikuti tahapan akhir pengisian JPTP dilakukan di Hotel Emilia, Palembang, Sumatera Selatan dari tanggal 29-30 Desember 2022. FOTO: IST FOR REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan tahapan akhir pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. 

Pelaksanaan tahapan akhir pengisian JPTP dilakukan di Hotel Emilia, Palembang, Sumatera Selatan dari tanggal 29-30 Desember 2022.

BACA JUGA : Tujuh Pejabat Ikuti Job Fit 

Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Soleha Apriani mengatakan, ada 4 JPTP yang akan diisi melalui seleksi terbuka yakni, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pertanian dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

"Ya, ada 4 JPTP yang diseleksi dan diikuti oleh PNS yang sudah memenuhi syarat yang telah ditentukan," kata Soleha kepada Rakyat Empat Lawang, Jum'at (30/12/2022).

BACA JUGA : 58 Dokumen Terdata di BKPSDM Empat Lawang 

Pada tahapan akhir ini, peserta pengisian JPT mengikuti wawancara yang mana hasil dari semua penilaian dari pihak pansel  setiap tahapan diakumulasi dan dilaporkan ke PPK.

"Untuk sekarang kita belum mengetahui tanggal berapa pengumuman hasilnya," tutur Soleha. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: