Musdes di Tanjungkupang Baru, Warga Minta Atasi Blank Spot

Musdes di Tanjungkupang Baru, Warga Minta Atasi Blank Spot

MUSDES : Pelaksanaan Musdes di Desa Tanjungkupang Baru dalam rangka penetapan rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDES) 2022-2028, Selasa,(27/12/2022). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungkupang Baru menggelar musyawarah desa (Musdes) dalam perencanaan dan dalam rangka penetapan rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDES) 2022-2028, Selasa,(27/12/2022).

 

Kepala Desa (Kades) Tanjungkupang Baru, Jumadi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan musyawarah dalam rangka mendengarkan usulan dari masyarakat desa, dalam rangka penetapan RPJMDES tahun 2022-2028.

 

Dalam musyawarah tersebut banyak warga menyampaikan usulan berupa jalan rabat perkebunan desa serta pembangunan infrastruktur dan perlengkapan desa berupa tenda dan kursi desa.

 

"Tak ketinggalan juga, warga mengusulkan adanya tower mini untuk mengatasi blank spot di wilaya desa," ungkap Jumadi.

 

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Ahmad (34) mengungkapkan, dirinya mengusulkan pembangunan jalan rabat perkebunan desa guna memperlancar akses warga untuk mengangkut hasil tani. Serta pembangunan infrastruktur perlengkapan desa seperti tenda dan kursi.

 

"Tak lupa kami masyarakat mengusulkan pembangunan tower mini guna mengatasi kurangnya sinyal alias blank spot di Desa Tanjungkupang Baru ini. Kami selaku warga sangat mengharapkan pengusulan kami ini dapat di realisasikan," katanya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: