Kapolres Empat Lawang Hadiri Reuni Akbar SMANSAPALA, Ternyata Ini yang Dilakukan

Kapolres Empat Lawang Hadiri Reuni Akbar SMANSAPALA, Ternyata Ini yang Dilakukan

HADIRI : Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno saat di lokasi Jalan Santai Reuni Akbar SMANSAPALA, Jum'at (23/12/2022). FOTO : IST/HUMAS POLRES EMPAT LAWANG--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Puluhan personel gabungan Polres Empat Lawang, disiagakan di sejumlah titik kegiatan Jalan Sehat dalam rangka reuni akbar SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Empat Lawang (SMANSAPALA), Jum'at (23/12/2022).

Pengamanan ini langsung dikomandoi Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno didampingi Kasat Lantas, AKP Desi Azhari dan Kasi Humas, AKP Hidayat beserta Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh.

Hal ini dilakukan, dalam rangka mewujudkan Kamtibmas agar tetap kondusif selama pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Kabupaten Empat Lawang, baik peserta Jalan Sehat maupun masyarakat sekitar lokasi Jalan Sehat.

AKBP Helda menambahkan, pengamanan dilakukan tidak hanya di pusat lokasi jalan sehat, namun juga dilakukan pengamanan di sepanjang jalur jalan sehat agar situasi arus lalu lintas tetap berjalan lancar. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: