Bantu Pasien, Personel Polres Donorkan Darah

Bantu Pasien, Personel Polres Donorkan Darah

DONOR : Kabag SDM Polres Empat Lawang, AKP M Aidil Fitri saat melakukan donor darah, Rabu (30/11). FOTO : ISTIMEWA--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap warga yang sedang sakit yang memerlukan donor darah, dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat, personel Polres Empat Lawang melakukan kegiatan bakti sosial donor darah, Rabu (30/11).

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kabag SDM AKP M Aidil Fitri mengatakan, kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan visit Presisi Polres Empat Lawang Peduli.

"Tujuannya untuk memberikan bantuan kepada warganya yang sedang berjuang melawan penyakit, yang membutuhkan donor darah," ungkap AKP M Aidil, Kamis (1/12).

Disampaikan Aidil, ada tiga pasien yang sedang dirawat di RSUD Empat Lawang yang membutuhkan donor darah, antara lain pasien atas nama Juliantoni yang saat ini sedang menderita sakit batu ginjal dan CKD, paseien atas nama Syurkowi yang sakit anemia kronis dan pasien atas nama Lela menderita sakit anemia berat.

"Keikutsertaan anggota dalam kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan atas nama kemanusiaan," imbuhnya. 

Dengan harapan sambung dia, dengan adanya donor darah dari para personel Polres Empat Lawang, dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan, tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: