Bentuk Manifestasi Sosial, Polres Empat Lawang Lakukan Lagi Donor Darah

Bentuk Manifestasi Sosial, Polres Empat Lawang Lakukan Lagi Donor Darah

Anggota Polres Empat Lawang melakukan donor darah dalam rangka kegiatan "Visit Presisi Polres Empat Lawang Peduli". -Humas Polres Empat Lawang---

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang melakukan lagi kegiatan "Visit Presisi Polres Empat Lawang Peduli" melalui donor darah.

Donor darah ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh Polres Empat Lawang untuk membantu masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

Kapolres Empat Lawang, melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Kompol Aidil Fitri mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai manifestasi dari rasa kepedulian sosial untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Benarkah 7 Hantu Ini Sangat Ditakuti Suku Bugis? Salah Satunya Puang Matoa, Ini Penjelasannya

"Seluruh elemen masyarakat, instansi pemerintah maupun Swasta supaya bahu-membahu membantu mendonorkan darah karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," ujarnya, Selasa, 1 Agustus 2023.

"Karena berbagai gangguan kesehatan, entah itu kecelakaan lalulintas, sakit biasa, usia lansia, maupun yang selalu dibutuhkan itu, prosesi persalinan," tambahnya.

BACA JUGA:Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Ini 7 Hantu dari Bugis yang Terkenal Menyeramkan

Ia juga menjelaskan, kalau masyarakat Kabupaten Empat Lawang secara mandiri melakukan donor darah, insyaallah kebutuhan darah akan tercukupim

"Oleh karena itu kami mendorong masyarakat untuk saling membantu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini," tandasnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: