Penasehat SMSI Silampari Maju ke Pemilihan Ketua PWI Lubullinggau

Penasehat SMSI Silampari Maju ke Pemilihan Ketua PWI Lubullinggau

SERAH : Iman Santoso menyerahkan berkas syarat menjadi Ketua PWI Lubuklinggau periode 2022-2025 Ketua Panitia Konfercab PWI Lubuklinggau 2022, Muhammad Minor, Senin (7/11). FOTO : ISTIMEWA--

LUBUKLINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari, Iman Santoso memastikan diri bakal berkontestasi dan berkompetisi dalam Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (Konfercab PWI) Lubuklinggau 2022.

 

Kepastian Iman yang diketahui merupakan salah seorang dari enam Anggota Biasa yang memenuhi syarat menjadi Ketua PWI Lubuklinggau tersebut maju dalam pemilihan Ketua PWI Cabang Kota Lubuklinggau periode 2022-2025, setelah yang bersangkutan mendatangi Sekretariat Panitia Konferensi PWI Lubuklinggau, Senin (7/11) pagi.

 

"Saya sudah mengambil formulir pendaftaran sekaligus langsung menyerahkan berkas syarat menjadi Ketua PWI Lubuklinggau periode 2022-2025. Formulir dan berkas tersebut sudah diserahkan dan diterima Ketua Panitia, Muhammad Minor," kata Iman Santoso usai mendaftar.

 

Iman menyebut, ada 13 item berkas persyaratan yang diserahkan kepada panitia termasuk dua syarat utama menjadi ketua PWI kabupaten/kota yang diatur dalam PD-PRT PWI. Yakni fotokopi sertifikat kompetensi wartawan dan kartu Anggota Biasa dengan umur keanggotaan lebih dari setahun. Berkas lainnya, fotokopi SK kepengurusan, kartu pers, KTP, pas foto dan profil pribadi yang disertai visi-misi menjadi ketua PWI Lubuklinggau.

 

"Siap menang, siap kalah. Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Lubuklinggau periode selanjutnya, harus bisa merangkul dan menjaga kekompakan sesama anggota," ucapnya.

 

Dengan begitu tambahnya, organisasi yang dicintai ini bisa lebih maju, profesional, independen dan bermartabat. "Tujuan itu sesuai dengan moto saya sebagai calon Ketua PWI Lubuklinggau,' ujar Iman.

 

Pada kesempatan itu, tak lupa Iman mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia konferensi yang telah bekerja keras dan meluangkan waktu untuk mensukseskan kegiatan.

 

"Ucapan terima kasih juga saya haturkan kepada semua pihak yang peduli dan mendukung Konferensi PWI Linggau. 2022," tandasnya. (ril/adi)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: