Buka Seleksi Penerimaan P3K

Buka Seleksi Penerimaan P3K

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pemerintan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kembali membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Solehah Apriani mengatakan, tahun ini Pemkab Empat Lawang membuka 143 formasi, terdiri dari 54 tenaga pendidikan, 60 tenaga kesehatan dan 29 tenaga teknis.

"Jadi persiapan diri kalian untuk mengikuti seleksi penerimaan P3K Kabupaten Empat Lawang tahun 2022," ujar Solehah Apriani, Kamis (3/11).

Sementara, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi pada BKPSDM Empat Lawang, Yulian Sapta Pratama menambahkan, untuk pendaftaran sudah dimulai pada tanggal 31 Oktober 2022 yang lalu dan akan ditutup pada tanggal 13 November 2022.

"Rencananya tahun ini ada kesehatan sama teknis juga," ungkap Yulian.

Untuk penerimaa PPPK guru lanjut Yulian, itu merujuk ke permenpan no 20/2022. "Kalau bisa daftar, langsung dari akun yang tahun belakang," sebutnya.

Untuk pendataan berkas para honorer yang lalu ditambahkan Yulian, itu tujuannya untuk pendataan non ASN. Dan belum tahu kedepannya, apa kebijakannya.

"Yang boleh ikut, tidak tergantung dengan pendataan kemaren. Syarat nya lihat di pengumuman BKPSDM, kalau memenuhi syarat bisa ikut seleksi PPPK," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: