Kapolres Bawa Langsung Bantuan ke Panti Asuhan

Kapolres Bawa Langsung Bantuan ke Panti Asuhan

SERAH : Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno saat menyampaikan bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi, Sabtu (1/10). Foto : Polres Empat Lawang for Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, kembali menggelar bakti sosial pemberian bahan pokok ke anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Pemberian bantuan tersbut, labgsung dipimpin Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno didampingi Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M. Tohirin bersama sejumlah personel Polres Empat Lawang, Sabtu (1/10).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujut kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya bagi anak-anak panti asuhan.

“Kami juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak-anak panti dalam mengejar cita-cita,” katanya.

AKBP Helda Prayitno juga menyampaikan harapannya terhadap kegiatan positif seperti ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan masyarakat Empat Lawang dapat terus terjaga.

Sementara, salah seorang Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian paket bahan pokok dari Kapolres Empat Lawang untuk anak-anak yang ada di panti asuhan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres, yang sudah hadir di Panti Asuhan Muhammadiyah yang sudah peduli kepada kami dan memberikan bantuan sembako,” ucapnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: