8 Kades dari Kecamatan Pendopo Barat Siap Jalankan Amanah

8 Kades dari Kecamatan Pendopo Barat Siap Jalankan Amanah

--

EMPAT LAWANG - RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, sebanyak 8 Kepala Desa (Kades) terpilih Kecamatan Pendopo Barat, dilantik oleh Bupati Empat Lawang, Kamis (8/9).

Pelantikan 8 kades terpilih tersebut, bersamaan dengan dilantiknya kades terpilih dari 9 kecamatan lain, hasil dari pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Empat Lawang, 28 Juni 2022 lalu.

Camat Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang, Susanto SP MM menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad yang telah melantik 8 kades terpilih hasil pilakdes serentak dari Kecamatan Pendopo Barat.

Tidak lupa dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para kades yang telah sah memegang amanah menjabat selaku Kades di desanya masing-masing untuk priode 2022-2028.

Dia juga berpesan, agar para kades yang telah dilantik tersebut, dapat menjalankan amanahnya dengan baik sehingga terciptanya masyarakat desa yang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (MADANI) sesuai dengan cita-cita bersama mewujutkan masyarakat Empat Lawang MADANI.

Sementara, mewakili Kades yang dilantik dari Kecamatan Pendopo Barat, Kepala Desa Tebat Payang, Ismail menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad yang telah melantik Kades terpilih dari Kecamatan Pendopo Barat.

Kepada seluruh masyarakat desanya, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah mempercayakan amanah memimpin masyarakat Desa Tebat Payang, 6 tahun kedepan. 

Adapun 8 Kades dari Kecamatan Pendopo Barat yang dilantik Bupati Empat Lawang tersebut, antara lain, Lutpan Budi Purnomo (Kades Muara Lintang Baru), Ismail (Kades Tebat Payang), Dodi Hidayat (Kades Karang Caya), Faulus (Kades Tanjung Raya), Haji Angga Saputra (Kades Padang Bindu), Muhammad Alpipin (Kades Air Kandis), Abri (Kades Rantau Dodor), dan Widodo Budi Darmo (Kades Kungkilan). (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: