7 Kades Terpilih di Kecamatan Talang Padang Dilantik

7 Kades Terpilih di Kecamatan Talang Padang Dilantik

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad melantik 103 kepala desa (kades) terpilih, hasil pemilihan kades (Pilkades) yang digelar serentak se Empat Lawang pada 28 Juni 2022 lalu, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Kamis (8/9).

Dari 103 kades yang dilantik itu, 7 kades terpilih di Kecamatan Talang Padang, turut dilantik.

Antara lain, Muhammad Salpan (Kades Ulak Dabuk), Fauzi (Kades Remantai), Azwan (Kades Kembahang Baru), M Zen Muliyo (Kades Talang Padang) Thomas Amiriko (Kades Macang Manis), Zainan Sagiman (Kades Padang Titiran) dan Muhammad Putra Adi Harmoko (Kades Karang Are).

Camat Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Sopian Haris SE MM mengatakan, tahapan pilkades serentak hingga dilantiknya para kades terpilih di Kecamatan Talang Padang, bagi Kecamatan Talang Padang, ini merupakan hal yang sangat luar biasa.

"Kami dari Kecamatan Talang Padang ada 7 kades yang dilantik. Harapannya kepada 7 kades tersebut agar cepat bersinergi menunaikan janji-janji untuk kesejahteraan masyarakat di masing-masing desa," ungkap Sopian Haris.

Disamping itu, dia juga berharap para kades yang baru saja dilantik itu, dapat mendukung semua program-program Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, dalam mewujutkan Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionali dan Indah (Empat Lawang MADANI).

Sementara itu, mewakili kades-kades di Kecamatan Talang Padang yang baru saja dilantik, Kades Ulak Dabuk, Muhammad Salpan mengaku senang dapat dilantik selaku kades di desanya oleh Bupati Empat Lawang, H Joncil Muhammad.

"Kami, kades yang dilantik hari ini, merasa senang diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menjadi kades. Ke depannya akan membuat program yang sesuai dengan aturan dan perundang-undangan untuk membangun desa," sampainya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: