Jumadi Resmi Menjabat Kades Tanjung Kupang Baru

Jumadi Resmi Menjabat Kades Tanjung Kupang Baru

--

* Gratiskan Buku Nikah dan Berikan Santunan Kematian 

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kepala Desa (Kades) Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Jumadi resmi menjabat setelah dilantik oleh Bupati Empat Lawang bersama 103 Kades lainya hasil pemilihan kades (Pilkades) serentak se Empat Lawang tahun 2022, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Kamis (8/9).

Jumadi yang akan menjabat selama 6 tahun kedepan dari tahun 2022 hingga 2028 mendatang, merasa senang diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk Mengemban amanah menjadi seorang Kades.

Bersama sang Istri, Siti Hawa yang kini otomatis menjabat Ketua Tim Pengurus PKK Desa Tanjung Kupang Baru, ke depannya akan membuat program yang sesuai dengan aturan untuk membangun desa.

"Salah satu program kita, mengratiskan pengurusan buku nikah untuk mengurangi beban masyarakat," ungkap Junaidi.

Kemudian, kata Junaidi, program yang akan dijalankannya, memberikan santunan kematian, kepada warga yang mendapat musibah kematian.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi, Noperman Subhi mengucapkan selamat kepada para Kades di Tebing Tinggi termasauk Kades Tanjung Kupang Baru, yang baru saja dilantik oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

"Kita berharap kades yang baru, lebih peka dengan pelayan publik. Pembangunan yang dilaksanakan benar-benar menyentuh ke masyarakat, bukan menjadi alat untuk kepentingan pribadi atau golongan," kata Camat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: