Kapolres Pimpin Apel Pelepasan Bansos Polri untuk Masyarakat

Kapolres Pimpin Apel Pelepasan Bansos Polri untuk Masyarakat

APEL : Kegiatan apel pelepasan Bansos di halaman Mapolres Empat Lawang, Rabu (7/9/2022).--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayetno didampingi Waka Polres Empat Lawang, Kompol Hendri memimpin langsung apel pelepasan Bantuan Sosial (Bansos) yang disalaurkan ke masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di halaman Mapolres Empat Lawang, Rabu (7/9/2022).

Diketahui, selain melakukan pengawasan di seluruh Stasiun Pengisian Bakar Umum (SPBU) guna memastikan ketersediaan BBM utuk masyarakat, paska kenaikan harga BBM, Polres Empat Lawang juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM di Empat Lawang.

Kegiatan pelepasan penyaluran Bansos tersebut, dihadiri Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiril Denin bersama PJU Polres Empat Lawang, serta personel Bhabinkamtibmas jajaran Polsek-Polsek dalam wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengapresiasi seluruh jajaran Polres Empat Lawang atas rasa peduli dan nilai kemanusianan yang luar biasa dengan memperhatikan masyarakat atas danpak kenaikan harga BBM.

"Apresiasi kami sampaikan kepada Kapolres Empat Lawang bersama jajaran, atas kepedulian tinggi kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara, Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayetno mengatakan, pemberian Bansos dilakukan personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Empat Lawang dan polsek jajaranya yang menyalurkan paket Bansos berisi Sembako dengan sasaran sopir angkutan serta masyarakat yg terkena dampak langsung kenaikan harga BBM di empat lawang.

"Pemberian bantuan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik Polri dan masyarakat, meringankan beban ekonomi serta sebagai bentuk kepedulian Polri ke pada masyarakat," katanya.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini tambah Kapolres, merupakan tahap awal. "Mudah-mudahan dikemudian hari kegiatan ini akan di laksalakan secara bekelanjutan dan akan terus dilakukan di lokasi dan orang yang berbeda," paparnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: