Alpian : Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Alpian : Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni komandoi barisan, sembari memberikan salam hormat ke jajaran FORKOMPIMDA Pagaralam di panggung kehormatan. --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID,PAGARALAM – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli SE MSi, menghadiri sekaligus Membuka Lomba Baris-berbaris Tingkat SD se-Kota Pagaralam dalam rangka HUT Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022, di Depan SD Negeri 1 Kota Pagaralam, kemarin.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menghadiri dan membuka secara langsung, Lomba Gerak Jalan dan Baris Berbaris untuk Kategori Dinas Instansi Pemerintah dan umum.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menjelaskan, setelah dalam kurun waktu dua tahun Pemkot Pagaralam tidak dapat melaksanakan kegiatan apa pun, dikarenakan pandemi yang melanda.

"Untuk itulah pada tahun ini Pemkot Pagaralam melaksanakan berbagai kegiatan dengan semangat bangkit dari masa pandemi demi mempercepat pemulihan perekonomian bangsa yang senada dengan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’"tuturnya.

“Layaknya pada perayaan HUT RI pada setiap tahunnya yang telah menjadi tradisi kita dalam melaksanakan berbagai kegiatan sebagai ungkapan semangat perjuangan dalam meraih kemerdekaan. Tentunya dalam pelaksanaan berbagai kegiatan lomba nantinya akan dapat menyemarakkan dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 di Kota Pagaralam,” terang Wako.

Wako berharap, melalui serangkaian kegiatan ini nantinya akan dapat benar-benar dimaknai sebagai semangat perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan dan mencerminkan perjuangan, kebersamaan serta gotong royong dalam mendorong kemajuan bangsa dan Kota Pagaralam tercinta ini.

Wako juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas sinergitas selama ini, dan berharap akan terus dapat bekerjasama dengan baik dalam pemulihan perekonomian dan pembangunan di Kota Pagaralam.

Sementara itu Kepala Dispora Kota Pagaralam, Sunarto SPd MM menuturkan, kegiatan Lomba Gerak Jalan tingkat Umum dan Instansi ini pesertanya 123 peserta, putra 55 peserta dan putri 68 peserta.

“Dari lomba ini, kita berharap semoga tali silaturrahim terus terjalin antar sesama, dan bersama kita wujudkan Kota Pagaralam semakin maju dan sukses,”pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: