Tournamen Ketua DPRD Cup I Kota Pagaralam, Ajang Cari Atlet

Tournamen Ketua DPRD Cup I Kota Pagaralam, Ajang Cari Atlet

Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah saat mebuka kegiatan Festival dan Open Tournamen Ketua DPRD Cup I Kota Pagaralam--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam mengadakan kegiatan Festival dan Open Tournamen Ketua DPRD Cup I Kota Pagaralam, bertempat di Gedung Serba Guna SD Model, Kota Pagaralam, kemarin.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua II Efsi, Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli, pengurus Federasi Olahraga Karatedo (FORKI) Pagaralam dan seluruh peserta.

BACA JUGA:Kawanan Rampok Berhasil Bobol Mesin ATM di Lubuklinggau

Ketua Pelaksana Festival dan Open Tournamen Ketua DPRD Cup I, Arista Gatot mengatakan, kegiatan ini diiukuti oleh kurang lebih 630 peserta dari berbagai daerah. "Baik Provinsi Sumatera Selatan dan juga diluar Provinsi,"ungkapnya.

BACA JUGA:Polres Pagaralam Ringkus Pemuja Daun Setan

Tambah Arista, kegiatan ini dilakukan selama dua hari, terhitung tanggal 13-14 agustus 2022.

"Untuk peserta Pagaralam juga mengikut sertakan, selain itu kegiatan ini juga untuk menseleksi atlet-atlet karate Pagaralam untuk mengikuti kejuaraan, baik Kejurda, Kejurnas dan PORPROV tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat,"jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Pagaralam, Jenni Shandiyah mengatakan, dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah silahturami dan ajang seleksi atlet-atlet Kota Pagaralam, "sehingga kedepanya bisa diikut sertakan dalam berbagai kejuaraan, baik ditingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional,"pungaksnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: