Lulu dan Bintang Didaulat Sebagai Duta Kopi Empat Lawang 2022

Lulu dan Bintang Didaulat Sebagai Duta Kopi Empat Lawang 2022

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Setelah menyisihkan beberapa tahapan dalam grand final pemilihan duta kopi Empat Lawang, akhirnya Lulu Imtinah Muthiah dan Bintang Satria Mandala didaulat sebagai putra dan putri duta kopi Empat Lawang tahun 2022.
 
Acara yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSB) Pemkab Empat Lawang itu dihadiri langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.
 
Dalam kegiatan grand final duta kopi Empat Lawang itu, sebelumnya sempat diwarnai mati lampu. Bahkan mati lampu yang terjadi di kawasan seputaran Tebing Tinggi itu membuat ratusan penonton yang hadir di GSB, menunggu sampai lampu bisa hidup kembali sehingga acara bisa dilanjutkan kembali.
 
Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad hadir dan membuka acara tersebut. Dalam sambutannya Joncik mengatakan potensi perkebunan dan pertanian di Empat Lawang sangatlah luar biasa bahkan sektor kopi Empat Lawang menjadi unggulan. Maka dari itu acara Duta Kopi Empat Lawang sangatlah penting untuk mempromosikan Kopi Empat Lawang ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat internasional.
 
"Perekrutan Duta Kopi Empat Lawang sangat penting sekali. Jurinya objektif betul dan insya Allah yang akan menang ialah yang pantas dan paham tentang kopi, dan punya ilmu pengetahuan yang luas. Jangan lupa mempromosikan kopi Empat Lawang. Kopinya kualitas bagus, promosinya gencar insya Allah akan terwujud Empat Lawang yang Madani," kata Joncik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: