Ngeri, Kurun Januari - Juli Ada 13 Peristiwa Kebakaran di Empat Lawang

Ngeri, Kurun Januari - Juli Ada 13 Peristiwa Kebakaran di Empat Lawang

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, TEMPAT LAWANG - Kasus kebakaran di Kabupaten Empat Lawang mencapai angka 13 peristiwa. Akumulasi angka ini terhitung mulai dari awal tahun 2022, yakni dari Januari hingga per awal Juli 2022.

“Ada 13 kejadian kebakaran di Kabupaten Empat Lawang. Dimana terhitung dari Januari hingga Juli 2022 ini,"kata Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Empat Lawang, Evi Ferilina Susanti, Rabu (13/7/2022).

Sedangkan untuk bulan Juli tahun ini menurutnya sudah ada 1 kasus kebakaran yang melanda 3 rumah di Desa Seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. 

“Di bulan Juli ini saja, kemarin kebakaran melanda 3 rumah di Desa Seleman Ulu. Dimana 5 rumah lagi rusak berat dan 2 rumah lagi rusak ringan,"jelasnya.

BACA JUGA:Pakai Rompi Warna Pink, Mantan Kepala BP2KP Empat Lawang Langsung Ditahan

Evi juga mengatakan untuk penyebab kebakaran kebanyakan akibat dari arus pendek.

"Kebanyakan dari arus pendek akibat terjadinya musibah kebakaran di Empat Lawang,"jelasnya lagi.

Selain itu, ia juga menjelaskan sampai sejauh ini kebakaran di Kabupaten Empat Lawang belum ada korban jiwa.  “Kalau korban jiwa belum ada,"ungkapnya lagi.

BACA JUGA:Pemkab Bantu Pengobatan Nyimas Nyayu

Meskipun begitu dirinya tetap mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang agar selalu memperhatikan kondisi rumah jika ingin berpergian. Seperti kompor, serta instalasi listrik. (Ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: