Belasan Anggota Polres Empat Lawang Naik Pangkat

Belasan Anggota Polres Empat Lawang Naik Pangkat

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat bagi belasan Personel Polres Empat Lawang, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan mako Polres Empat Lawang yang juga menjelang bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-76. Dalam kenaikan pangkat tersebut, terdiri dari pangkat Bripka menjadi Aipda ada sebanyak 4 personel. Lalu pangkat Briptu menjadi Brigadir ada sebanyak 4 personel, dan naik pangkat dari Bripda menjadi Briptu ada sebanyak 7 personel.

BACA JUGA:Pelantikan Kades Terpilih Akan Digelar September

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahardian SIK mengatakan dalam sambutannya, bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

“Kenaikan pangkat bagi seseorang anggota Polri memiliki konsekuensi yang besar. Semakin tinggi pangkat seorang semakin besar dan berat pula tanggung jawabnya. Tanda pangkat yang disandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya sikap mental dan tingkah laku yang lebih baik, “sampai Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahardian.

BACA JUGA:Sudah Terpasang Kamera ETLE, Namun Belum Diberlakukan Maksimal

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat juga untuk ibu-ibu bayangkhari atas kenaikan pangkat suaminya. Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan motivasi suami dengan baik, serta mendidik anak-anaknya dengan harapan anak tumbuh menjadi generasi sehat sebagai pengurus keluarga besar Polri. 

“Selamat kepada Personel Polri yang naik pangkat beserta keluarganya, semoga kedepan dapat melaksanakan tugas lebih optimal,”pesan Kapolres. (Ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: