Inspirasi Kado Pernikahan di Bawah Rp500 ribu: Dari Sarung Guling Cantik Sampai Voucher Belanja

Inspirasi Kado Pernikahan di Bawah Rp500 ribu: Dari Sarung Guling Cantik Sampai Voucher Belanja

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Memilih kado untuk pengantin tentu menjadi hal yang tidak mudah, apalagi jika budget terbatas. Sebenarnya ada beberapa pilihan kado pernikahan di bawah 500 ribu. Jadi, Anda tetap bisa memberi sesuatu yang berkesan tanpa harus terlalu mahal.

Saat akan datang ke pernikahan sahabat, saudara, atau rekan, kado apa yang akan Anda berikan? Sebelum Anda memutuskan kado yang cocok, ada baiknya untuk simak ulasan kali ini sampai selesai, ya.

Daftar Kado Pernikahan Tak Lebih dari Rp500 Ribu

Anda tak perlu khawatir, karena ada banyak barang di marketplace yang cocok untuk dijadikan kado pengantin. Masalah harga tentu bisa Anda atur sesuai dengan budget Anda.  

1. Set Peralatan Memasak

Bagi pasangan baru yang akan membangun rumah tangga, peralatan masak tentu menjadi salah satu barang yang harus dimiliki. Jadi peralatan memasak bisa menjadi inspirasi kado pernikahan yang dapat Anda berikan. Contoh alat masak yang bisa Anda berikan adalah rice cooker dengan harga sesuai anggaran yang tersedia.

Selain rice cooker, Anda dapat memberikan satu set pisau memasak, kompor, atau set teflon cantik serba guna. Jadi Anda jangan khawatir untuk memilih peralatan masak sebagai kado pernikahan, karena akan bermanfaat bagi pengantin.

2. Satu Set Sprei

Inspirasi kado pernikahan selanjutnya adalah kado sprei beserta sarung bantal dan sarung guling cantik. Hadiah pernikahan ini tentu akan membuat Anda diingat oleh pasangan pengantin. Kado pernikahan set sprei sudah dilengkapi dengan sarung bantal dan guling indah dengan bahan yang nyaman untuk pengguna.

Keunggulan memberikan kado pernikahan dengan satu set sprei dan adalah banyaknya variasi motif, ukuran, dan warna yang dapat Anda pilih. Semua jenis kado sprei dengan sarung bantal dan sarung guling cantik hanya di Blibli. Harga terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

3. Perlengkapan Minum untuk Teh atau Kopi

Menghabiskan waktu bersantai dengan pasangan dengan menyeruput kopi atau teh tentu menjadi momen yang indah bagi pengantin. Jadi perlengkapan minum teh atau kopi dapat juga Anda siapkan untuk kado pernikahan. Hadiah ini akan bermanfaat bagi pasangan pengantin, baik untuk dinikmati bersama atau saat menyuguhkan teh atau kopi kepada tamu.

Anda dapat memilih kado satu set perlengkapan minum teh atau kopi dengan harga terjangkau di Blibli. Ada banyak variasi dan motif yang indah dan elegan yang dapat Anda pilih. Untuk hadiah pernikahan di bawah 500 ribu perlengkapan minum untuk teh atau kopi dapat Anda pertimbangkan.

4. Handuk Couple atau Handuk Pasangan

Salah satu kado pernikahan di bawah 500 ribu selanjutnya adalah handuk. Handuk tentu menjadi salah satu barang yang penting untuk mandi. Akan tetapi, bukan sembarang handuk yang sebaiknya Anda pilih sebagai kado pernikahan.

Saat ini ada banyak handuk couple untuk mempelai. Jadi bagi Anda yang ingin menghadiahi sahabat, teman, atau keluarga dapat memberikan handuk couple sebagai kado pernikahan.

Kado ini simple namun cocok untuk hadiah pernikahan. Ada banyak variasi handuk pasangan ini mulai dari paloma, adeline collection, arreta, dan lainnya. Selain itu, bahan yang digunakan juga nyaman dan tak mudah kusut. Untuk harga handuk couple masih di bawah Rp500 ribu.

5. Diffuser Aroma Terapi

Bagi pasangan baru, tentu membutuhkan kenyamanan dan ketenangan pikiran saat di rumah atau saat bersantai. Oleh karena itu, Anda dapat memberikan kado diffuser aroma terapi sebagai hadiah pernikahan untuk kedua mempelai.

Alat diffuser aroma terapi adalah alat yang akan mengeluarkan uap dengan campuran air dan minyak beraroma terapi, sehingga rumah menjadi wangi dan segar. Selain memberikan ketenangan, aroma terapi juga dapat melegakan jalur pernapasan. Dengan demikian, kado ini cocok untuk pasangan pengantin baru di rumah baru mereka.

6. Voucher Belanja Blibli

Selain pilihan-pilihan di atas, Anda juga dapat memberikan voucher belanja Blibli sebagai hadiah pernikahan. Keunggulan memberikan voucher sebagai hadiah pernikahan adalah pasangan pengantin dapat menentukan sendiri hadiah yang diinginkannya. Besar nominal voucher di Blibli juga beragam.

Jadi Anda juga tak perlu khawatir hadiah yang Anda berikan terpakai atau tidak, karena pengantin dapat memilih sendiri apa yang mereka inginkan. Kado voucher belanja di Blibli adalah pilihan yang tepat untuk hadiah.

7. Wall Decor sebagai Pajangan Dinding

Bagi pasangan baru, desain rumah memberikan kenyamanan tersendiri. Agar rumah lebih berwarna, maka dibutuhkan hiasan dinding atau wall decor. Anda dapat memberikan kado pernikahan dengan tema wall decor pernikahan.

Dengan hadiah wall decor, mereka juga bisa mempercantik foto-foto momen pernikahan yang dipasang di dinding. Bagaimana pun, pernikahan merupakan momen sakral yang tentu banyak diabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Wall decor berasal dari kayu dan kanvas dengan isi berupa ilustrasi yang lucu atau momen-momen kebersamaan sebelum menikah bersama teman-teman atau momen pernikahan yang telah diabadikan.

Demikian ulasan kali ini mengenai kado pernikahan di bawah 500 ribu. Ulasan di atas diharapkan dapat menjadi inspirasi Anda untuk menentukan kado pernikahan yang sesuai. Ada banyak variasi kado yang dapat direkomendasikan, salah satunya adalah satu set sprei.

Di Blibli Anda dapat memilih berbagai variasi warna, motif, dan ukuran. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan kado terbaik untuk momen yang terbaik, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: