Mobil Ikonik 'Drift King' Keiichi Tsuchiya, Toyota Sprinter Trueno AE86, Siap Tampil di Indonesia

Minggu 21-07-2024,16:11 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

BACA JUGA:Pria Penjual Tahu di Sukabumi Menangis Histeris, Simak Disini Penyebabnya

"Ini jawaban atas banyaknya permintaan dari para penggemar otomotif di Indonesia untuk menghadirkan kembali sang legenda drift king Keiichi Tsuchiya di Indonesia. Tentu saja ini merupakan kebanggaan buat IMX dan pecinta otomotif di Indonesia, karena Tsuchiya-san juga memberikan support besar, yaitu akan membawa Toyota AE86 yang sangat ikonik miliknya buat pertama kalinya dipamerkan di luar Jepang, semoga publik Indonesia dapat melihat dan menyaksikan momen bersejarah ini di IMX nanti," ujar Andre Mulyadi, Project Director IMX.

"Mobil ini merupakan bagian dari karier dan hidup saya, dan ini pertama kalinya mobil ini dibawa ke luar negeri. Dan saya mempercayakan Indonesia untuk jadi yang pertama melihat mobil ini di luar negeri. Saya sangat senang bisa berbagi pengalaman ini di Indonesia nantinya, sampai jumpa 4-6 Oktober nanti di IMX 2024," terang Tsuchiya.

BACA JUGA:Sedih Campur Haru, Kakek 65 Tahun Harus Ditandu untuk Mendapatkan Perawatan Medis

Kehadiran Keiichi Tsuchiya dan AE86 'The Super Mame-Go' di IMX 2024 tidak lepas dari dukungan Goodfix Sticker yang berkolaborasi sebagai sponsor dalam acara tersebut.

Para pencinta otomotif tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk melihat langsung mobil ikonik yang telah menjadi bagian dari sejarah drifting dunia, serta bertemu dengan sang legenda hidup, Keiichi Tsuchiya, di IMX 2024. (*)

Kategori :