Miliki Kantor Desa Kepala desa Rencanakan Perangkat Stenbay Guna Meningkatkan Pelayanan

Selasa 16-07-2024,09:47 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -Pembangunan kantor desa di Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, memiliki peran  strategis dalam meningkatkan potensi dan pelayanan kepada masyarakat desa. 

Dengan adanya kantor desa ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam mengurus surat menyurat dan administrasi lainnya.

Agung Saputra, Kepala Desa Batu Pance, mengungkapkan, bahwa pembangunan kantor balai kemasyarakatan desa yang diberikan oleh kementerian bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan. 

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, semoga dengan adanya bantuan balai desa ini dapat mempermudah segala urusan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Instansi Pemerintah dengan Tunjangan Terbesar: Pilihan Tepat untuk Pelamar CPNS 2024

BACA JUGA:Gaji 13 Belum Cair, Pj Bupati Himbau PNS Sabar Menunggu Proses Pencairan

Agung juga menuturkan bahwa setelah kantor diresmikan nanti, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam pengurusan surat menyurat dan akan melakukan jadwal piket perangkat desa untuk stenbay. 

Pembangunan ini diharapkan dapat memotivasi kinerja perangkat desa untuk lebih bersemangat dan mengutamakan pemberdayaan masyarakat sekitar.

 "Sehingga mampu menciptakan kekompakan dalam hidup bermasyarakat," tambahnya.

Dengan selesainya pembangunan balai desa ini, diharapkan Desa Batu Pance akan semakin maju dan masyarakatnya dapat menikmati layanan yang lebih baik dan efisien. (*)

Kategori :