2. Registrasi sesuai waktu yang telah ditentukan.
3. Setelah aktivasi email, peserta mendaftar dan unggah dokumen online pada laman cpns.dephub.go.id
BACA JUGA:PT TWC Sediakan 7 Posisi Lowongan Kerja
4. Seluruh pelamar hanya diperbolehkan untuk melamar di 1 (Satu) instansi pemerintahan.
5. Membaca petunjuk info pendaftaran cpns kemenhub secara lengkap jangan sampai ada yang info yang tertinggal, karena setelahnya Anda harus mengunggah semua dokumen yang diperlukan dalam format .pdf dengan maksimal 300 KB. Dokumen yang dibutuhkan, yaitu:
BACA JUGA:Lowongan Kerja: Kememdes Buka Rekrutmen Duta Digital Desa Cerdas, Simak Syarat-syaratnya
6. Ijazah dan transkrip nilai asli dalam bentuk scan
7. Sertifikat pendukung sesuai kebutuhan persyaratan asli dalam bentuk scan
8. KTP dan KK dalam bentuk scan
9. Akte kelahiran, KTP dari ayah atau surat keterangan yang diterbitkan oleh kelurahan yang sudah di-scan
BACA JUGA:Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja
10. Surat Lamaran asli yang telah ditandatangani di atas materai dalam bentuk scan
11. Pas foto ukuran 3x4 formatnya JPEG
12. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran online, harus langsung mencetak Tanda Bukti Pendaftaran
BACA JUGA:PT Adaro Buka Lowongan Kerja di Lahat
Nantinya, pelamar yang dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi, harus langsung cetak kartu ujian di laman http://cpns.dephub.go.id.