Sejumlah Personel Polres Empat Lawang Diperiksa

Senin 13-03-2023,16:02 WIB
Reporter : Andika
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sejumlah personel Polres Empat Lawang, diperiksa sikap dan tampang personel, oleh Waka Polres Empat Lawang, usai apel yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Empat Lawang, Senin (13/3/2023).

Waka Polres Empat Lawang, Kompol Usril mengungkapkan, pengecekan sikap tampang dan kesiapan anggota Polres Empat Lawang ini dilakukan, karena sebelum personel melakukan penertiban kepada masyarakat, maka terlebih dahulu personel Polri itu sendiri juga harus tertib.

BACA JUGA:Tim Dokkes Periksa Kesehatan Personel Polres Empat Lawang

"Dengan sikap tampang yang baik akan dapat meningkatkan pelayanan anggota Polri kepada masyarakat," harap Waka Polres Empat Lawang, Kompol Usril.

Masih di katakan Usril Pengecekan sikap tampang antara lain berupa kerapian rambut, pencukuran jenggot, kerapian baju preman bagi anggota Sat Intelkam dan Satreskrim, pemakaian seragam Polri yang benar dan kebersihan diruli anggota.

BACA JUGA:Kejari Pagaralam Periksa Kepala Dinas PSDA Provinsi Sumsel dan Dua Orang Dari Swasta

BACA JUGA:Diduga Ada Penyimpangan, Kejari Pagaralam Periksa Pengerjaan Bangunan Pengendalian Banjir

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin bertujuan untuk membiasakan anggota berpenampilan yang baik dan benar sesuai ketentuan institusi dan sebagai bentuk penanaman sikap disiplin pribadi kepada setiap anggota," ungkapnya. (dik)

Kategori :