Tegas!!, Ini Ancaman Kasatres Narkoba Polres Pagaralam Jika Ada Anggotanya yang Bermain-main Dengan Narkoba

Kamis 05-01-2023,12:17 WIB
Reporter : Reri Alfian
Editor : Adi Candra

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Sebelum pelaksanaan tugas, jajaran personel Sat Narkoba Polres Pagaralam melaksanakan Apel Fungsi. 

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Pagaralam, AKP Sutioso di depan Markas Sat Narkoba Polres Pagaralam, Kamis (5/1/2023).

BACA JUGA : Satres Narkoba Sampaikan Bahaya Narkoba Ditingkat SMP 

Kasat Narkoba Polres Pagaralam, AKP Sutioso SH MH M Si mengatakan, personel Sat Narkoba harus tetap disiplin dalam apel pagi dan dalam pelaksanaan tugas juga harus ditingkatkan.

"Tekankan, tidak ada anggota yang terlibat sebagai pengguna atau pengedar narkoba. Apabila ada ditemukan bagi saya tidak ada toleransi tidak ada negosiasi dan tetap akan saya proses," tegasnya.

BACA JUGA : Apes, Pengedar Narkoba Jual Ganja ke Polisi 

Dalam pelaksanaan tugas dan penindakan kata AKP Sutioso, tidak boleh arogan, tidak ada kekerasan, tingkatkan terus kinerja dalam upaya pengungkapan kasus narkoba.

"Untuk proses lidik dan sidik agar tetap sesuai SOP dan tepati time line sidik, jangan buang-buang waktu segera selesaikan sehingga tidak ada kerjaan yang menumpuk," imbuhnya.

BACA JUGA : Kronologi Teddy Minahasa Ditangkap sebelum Masuk Istana Negara, Jual Narkoba Punya Kekayaan Rp 29 Miliar 

Tambah AKP Sutioso, sebagai personel Sat Narkoba, rekan-rekan juga anggota Polri, untuk itu dia mengajak seluruh jajaran, agar peduli terhadap semua situasi, 

"Tetap jaga marwah institusi yang bersama-sama kita cintai ini, berikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara profesional guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pesannya. 

(rer)

Kategori :