Sekda Larang Kegiatan Ini di Malam Tahun Baru

Jumat 30-12-2022,13:38 WIB
Reporter : Andika
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengimbau masyarakat di 'Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati', mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang mempunyai nilai dan makna dengan tidak meninggalkan kearipan budaya lokal.

"Mari masyarakat Kabupaten Empat Lawang, isi kegiatan pergantian tahun baru 2023 dengan kegiatan yang mempunyai nilai dan makna dengan tidak meninggalkan kearipan budaya lokal," imbau Fauzan, Jum'at (30/12/2022).

BACA INI : Ini Alasan Polisi Larang Penggunaan Petasan di Malam Tahun Baru 

BACA JUGA : Bupati Larang Perayaan Tahun Baru Secara Berlebih-lebihan, Joncik : Ada Surat Edarannya 

Fauzan menyebut, dalam menyambut malam pergantian tahun baru ini, yang paling utama bagi masyarakat, hendaknya melakukan muhasabah. "Mari kita melakukan kegiatan yang mempunyai nilai positif dan bermakna," ajaknya.

Jangan lupa sambung Fauzan, untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif. "Boleh bergembira tapi tetap saling menghargai agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Empat Lawang ini," imbuhnya.

BACA JUGA : Sambut Tahun Baru, Dua Sejoli Tewas Tertabrak Kareta Api

Lebih lanjut Sekda Fauzan juga menegaskan, agat masyarakat tidak mengadakan pesta minuman keras (miras) apa lagi pesta Narkoba. "Karena, dari kegiatan semacam itu yang paling sering memicu kegaduhan dan kericuhan," tukasnya. (dik)

Kategori :