Raih Tiga Kategori Juara Anugerah Inovator Sumsel 2022

Kamis 08-12-2022,22:24 WIB
Reporter : Rati
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sumsel telah melakukan seleksi penerimaan penghargaan Inovator Sumsel 2022 dengan 17 kategori.

Kabupaten/kota BAPPEDA mengirimkan Inovator-Ihovator yang sudah diseleksi oleh kabupaten/kota untuk diikut sertakan dalam ajang Anugerah Inovator Sumsel 2022.

Dalam ajang ini, Kabupaten Empat Lawang berhasil meraih juara pada 3 kategori yang diperlombakan. Diantaranya juara 2 Kategori Ketua TP PKK kabupaten/kota Inovatif, juara 3 Inovator Terfavorit tayangan One Day One Innovation inovatif dan juara 3 kategori masyarakat umum Inovatif.

"Alhamdulillah kabupaten Empat Lawang berhasil menang dalam 3 kategori sekaligus," ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Safriani saat dihubungi via WhatsApp.

Dirincikannya, untuk Kategori Ketua TP PKK kabupaten/kota terinovatif dirinya berhasil meraih juara 2 dan untuk Kategori Inovator terfavorit tayangan One Day One Innovation inovatif juara 3 yakni Nunung Nurjanah dari RSUD Kabupaten Empat Lawang.

"Kemudian untuk Kategori masyarakat umum Inovatif juara 3 adalah Dedi Hayet, warga Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo," bebernya.

Kedepan Hepy Safriani berharap Kabupaten Empat Lawang dapat melahirkan Inovator-Inovator yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Empat Lawang, baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional demi terwujudnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang dalam menciptakan Empat Lawang MADANI.

"Harapannya apa yang sudah bunda lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Empat Lawang dan bunda berharap ke depan akan banyak lagi lahir inovator-inovator dari Kabupaten Empat Lawang," ucapnya.(mus)

Kategori :