Rayakan Kemeriahan HUT RI Ke-77, Kelurahan Tanjung Kupang Helat Berbagai Lomba untuk Warga

Sabtu 20-08-2022,15:42 WIB
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Warga Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi  Kabupaten Empat Lawang ikut serta dalam memariah kan ulang tahun RI ke 77 dengan menggelar berbagai perlombaan. 

Lurah Tanjung Kupang, Mardalena  mengatakan ada berbagai kegiatan perlombaan yang di gelar, yaitu lomba makan kerupuk, kelereng, memasukan  paku dalam botol, lomba karung, panjat pinang, joget balon, dan masih banyak kegiatan lain nya. 

" Ajang tahunan ini merupakan momentum untuk menjalin tali persaudaraan dan menjunjung tinggi perjuangan para pahlawan antara mamasyarakat, "ucapanya. 

Dari perlombaan ini Mardalena berharap warga baik anak-anak, remaja, dewasa dan kaum ibu-ibu dan bapak-bapak, dapat saling bersilaturahmi dalam menjalin tali persaudaraan serta dapat  memaknai perjuangan para pahlawan, dalam Kemerdekakan Negara Republik Indonesia. 

"Kami berharap tali silaturahmi antar persaudaraan terutama bagi warga kelurahan Tanjung Kupang dapat terjalin,melalui ajang tahunan perlombaan Agustusan ini,"pungkasnya. (07).

Tags :
Kategori :

Terkait