Persyaratan Pesugihan Gunung Kemukus, Siapkan Pasangan Tidak Sah Jalani Ritual Kekayaan Datang Melimpah

Persyaratan Pesugihan Gunung Kemukus, Siapkan Pasangan Tidak Sah Jalani Ritual Kekayaan Datang Melimpah

ILUSTRASI--

Persyaratan Pesugihan Gunung Kemukus, Siapkan Pasangan Tidak Sah Jalani Ritual Kekayaan Datang Melimpah

JAWA TENGAH, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, JAWA TENGAH

Jika melihat dari letak lokasinya, Gunung Kemukus berada sekitar 29 kilometer sebelah utara Kota Solo, Jawa Tengah.

Gunung Kemukus merupakan gunung yang sangat terkenal, bahkan ketenaran Gunung Kemukus hingga sampai ke manca negara, paska ada media asing melakukan liputan khusus tentang gunung ini pada tahun 2014 silam.

BACA JUGA:3 Jenis Tanaman Pengusir Jin dan Santet Wajb Ada di Pekarangan Rumah

Tentu saja itu dilatarbelakangi adanya aktifitas ritual seks yang bertahun-tahun terjadi di Gunung Kemukus, yang awalnya kisah itu hanya beredar dari mulut ke mulut dan menjadi rahasia umum, namun menjadi fakta yang tak terbantahkan paska liputan khusus tersebut dipublikasikan.

Tentu saja terungkapnya ritual seks yang terjadi di area Gunung Kemukus, membuat pemerintah setempat berupaya keras menghapus image tersebut.

BACA JUGA:Meninggal Karena Tumbal? Berikut 8 Tanda yang Dialami Calon Tumbal Pesugihan

Hingga pada saat ini kawaan Gunung Kemukus menjadi obyek wisata religi dengan konsep yang baru nan jauh dari kata pesugihan dan ritual seks dan perzinaan.

Meski upaya keras pemerintah setempat memperbaiki image kawasan Gunung Kemukus terus dilakukan, namun image mesum, persugihan melalui ritual perzinaan tetap tertanam karena sudah kadung tertanam di pemikiran masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:6 Lokasi Pesugihan Viral yang Paling Terkenal di Indonesia

Nah, berkaitan dengan ritual persugihan di Gunung Kemukus, berikut ini akan kami uraikan apa itu pesugihan Gunung Kemukus yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Sama halnya ritual pesugihan-pesugihan lainya, pesugihan Gunung Kemukus juga bertujuan menjadikan para pelakunya agar mendapatkan kekayaan tanpa batas dan tanpa kerja keras serta mudah.

BACA JUGA:Syarat Pesugihan Gunung Kawi, Jika Berhasil Bisa Kaya 7 Turunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: